Categories
General

‘Bikin Virus Corona Minder’, Perempuan Boncengan Motor Lawan Arah di Jalan Tol

Jakarta – Di saat seorang semakin peduli dengan nyawa karena pandemi corona, masih ada saja ternyata yang berani menantang maut. Dua perempuan naik motor masuk jalan tol Wiyoto Wiyono, plus melawan arah.

Video ini direkam dan diunggah oleh pemilik akun twitter @budiadiputro_. Dalam keterangan yang menyertainya, dijelaskan kalau peristiwa tersebut diambil pada Sabtu (28/3/2020).

“Kejadian sabtu pagi di tol wiyoto wiyono. Jangankan saran utk #dirumahaja, arus tol aja dilawan sama mbak mbak ini. @TMCPoldaMetro,” tulis akun tersebut.

Ya, selain motor yang ditunggai dua perempuan itu lewat tol, arahnya pun berlawanan. Motor itu pun melaju di di jalur cepat. Dalam video juga terlihat jelas keduanya tidak menggunakan helm.

Sebuah mobil patroli sempat terlihat dari dalam video, tapi entah mereka menyadari atau tidak ada motor yang masuk ke jalur tol tersebut. Pengemudi mobil yang lewat di sana pun silih berganti menyalakan klakson setiap hampir menabrak dua perempuan yang di motor tersebut.

Tidak ada keterangan lebih lanjut bagaimana nasib kedua perempuan itu kini. Namun, reaksi warga twitter sontak menghujat dan menyindir kelakukan pemotor wanita itu.

“Klo kek ginim coronanya minder ama mbaknya,” (kalau begini carany, corona-nya minder sama mbaknya) tanggap akun twitter @fatinpane.

“conto orang yg ga bakal kena covid19,” timpal pemilik akun @gorengkasar.